-->

Manfaat Buah Jeruk Nipis Bagi kulit - pernahkah kalian mendengar yang namanya jeruk nips? buah yang penuh sejuta manfaat ini sangat umum sekali berada dimasyarakat. jeruk nipis sudah dikenal sejak zaman dahulu kala, jika pada zaman dulu nenek moyang kita menggunakan jeruk nipis untuk hal-hal mistis atau pengobatan yang berbau mistis, nah sekarang jeruk nipis juga bisa bermanfaat bagi kesehatan kulit khususnya untuk, kecantikkan.

Manfaat Buah Jeruk Nipis Bagi kulit


apa sih istimewahnya buah yang satu ini, sampai-sampai selain untuk kesehatan, bisa juga dijadikan bumbu sayur, wiiihh bermanfaat sekali ya?? :D nah yuk kita simak kandungan-kandungan yang terdapat didalam buah jeruk nipis. perlu kita ketahui bahwa Kandungan jeruk nipis setiap 100 g nya, terdapat 51 kal kalori, 0,9 g protein, 0,2 g lemak, 11,4 gkarbohidrat, 0,5 g mineral, 33 mg kalsium, 23 mg fosfor, 0,4 mg besi, dan 49 mgasam askorbat. Jeruk nipis juga mengandung asam sitrat, asam amino (triptofan, lisin), minyak atsiri (sitral, limonen, felandren, lemon kamfer, kadinen, gerani-lasetat, linali-lasetat, aktilaldehid, nildehid) damar, glikosida, asam sitrun, vitamin B1, dan C. - Manfaat Buah Jeruk Nipis Bagi kulit

nah bagaimana blogger??? masih ragu dengan khasiat jeruk nipis.?? kalau begitu sebaiknya kita simak saja mengenai Manfaat Buah Jeruk Nipis Bagi kulit agar para blogger tau bahwa kesehatan dan kecantikan kulit yang alami jauh lebih penting dari pada mempercantik diri menggunakan zat-zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. toh pada akhirnya akan berdampak negatif bagi diri sendiri.

manfaat jeruk nipis menghaluskan dan memutihkan kulit
caranya sangat sederhana, siapkan putih telur dan perasan jeruk nipis, campurkan putih telur dengan  perasan jeruk nipis tersebut kocok hingga merata. jika selesai oleskan kewajah dan biarkan hingga kering, atau bisa juga dilakukan sbelu,m tidur, jika selesai cucilah dengan air dingin.

untuk pencegahan jerawat
jika anda mengalami gangguan kulit seperti jerawat, maka tidak perlu khawatir, buah jeruk nipis sangat bermangfaat untuk mengobati dan mencegah tumbuhnya jerawat. caranya yaitu dengan motong jewruk nipis menjadi 2 bagian, dan gosokkan kebagian kulit yang terkena jerawat. usahakan sebelum menggosokkannya muka sudah dicuci terlebih dahulu, jika selesai bilas dengan air dingin dan gunakan cara tersebut serutin-rutinnya hingga tampak hasilnya.

menghilangkan noda hitam
Berikut Langkah untuk menghilangkan Noda Hitam dengan Jeruk Nipis caranya dengan menggosok lembut jeruk nipis pada bagian flek hitam diwajah. lakukan cara ini secara rutin dan teratur maka noda hitam akan nampak samar dan akhirnya tidak akan terlihat

nah itulah sekilas mengenai Manfaat Buah Jeruk Nipis Bagi kulit. semoga bermanfaat
By