-->

Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok) - Gigi meerupakan bagian terpenting juga dalam diri manusia, gigi juga sering dikaitkan dengan kepercayaan diri seseorang, memiliki gigi yang putih dan bersih dipercaya akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Bisa kita bayangkan bagaimana jika kita memiliki gigi yang kuning dan tidak bersih, mungkin sebagian orang akan merasa tidak percaya diri, minder, dan bisa-bisa lawan bicara kita menghindari kita.
Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok)
Foto : situsonline.web.id
Nah bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami ? baik kali ini Moga Sehat akan membagikan Tips Kesehatan yaitu Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok).

Hal ini memang menjadi masalah oleh sebagian besar para perokok, meskipun sangat banyak sebab yang bisa menjadika gigi kita menjadi kuning dan tidak bersih, nah untuk memiliki gigi yang putih dan bersih, tentunya kita harus merawat gigi kita dengan baik. Dimulai dari hal yang sederhana, yaitu menggosok gigi secara teratur, kemudian menghindari makanan ataupun minuman yang bisa mengakibatkan gigi kita menjadi kuning dan tidak bersih. Ada dua hal lagi yang bisa menjadikan gigi kita kuning dan tampang tidak menarik, yaitu kebiasaan merokok dan ngopi, nah untuk tau Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok), silahkan simak terus.

Selain menghindari makanan dan minuman seperti yang dipaparkan diatas, kita harus mengetahui juga Jenis Makanan dan Minuman Yang Bisa Memutihkan Gigi, untuk lebih lengkapnya Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok), mari kita lihat Jenis Makanan dan Minuman Yang Bisa Memutihkan Gigi berikut ini :

Jenis Makanan dan Minuman Yang Bisa Memutihkan Gigi
1. Konsumsi Buah-buahan
  • Kita bisa mengkonsumsi buah-buahan seperti apel, pir dan jambu biji, dengan mengkonsumsi buah-buahan ini dapat meningkatkan produksi ludah, sehingga dapat membersihkan noda pada gigi kita.
2. Sayuran
  • Mengkonsumsi sayuran seperti kembang kol dan mentimun juga membantu meningkatkan produksi air liur, ini juga merupakan cara alami yang dapat kita lakukan untuk membuat gigi kita menjadi putih bersih
3. Keju
  • Keju ini kaya akan protein, kalsium dan fosfor, yang mana semua itu dapat membantu melindungi tingkat keasaman didalam mulut.
4. Daging Ikan Salmon
  • Selanjutnya kita bisa mengkonsumsi Daging ikan salmon, Salmon ini menyediakan kalsium dan vitamin D, nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan tulang dan gigi kita.
5. jamur shiitake
  • Jamur ini berfungsi untuk menghambat tumbuhnya bakteri didalam mulut dan membuat nafas kita menjadi segar.

Nah itu tadi Informasi Kesehatan mengenai Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok) yang dapat Moga Sehat berikan pada kali ini, semoga bermanfaat, baca juga Cara Menobati batuk Secara Alami
By