-->

Obat Alami Ginjal dan kanker dengan Daun Sirsak - Pengobatan alami penyakit batu ginjal atau kangker sekalipun itu dapat menggunakan sirsak ,, perlu kita ketahui bahwa Buah Sirsak dulu cukup dijadikan manisan dan minuman tahunya kita kalau sirsak kaya akan vitamin C.
Daun Sirsak dulu dibiarkan hingga yang jatuh dibuang atau dibakar begitu saja .
Ternyata setiap bagian sirsak bermanfaat, Kehebatan Sirsak sebagai obat yang sudah tidak diragukan lagi.
Obat Alami Ginjal dan kanker dengan Daun Sirsak
Sirsak dalam bahasa Belanda “zuur zak”, artinya buah yang asam. Bagian tanaman mulai bunga, daun, buah, biji, kulit, dan akar dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional.
Puluhan produk olahan beredar dipasaran baik di dalam negeri maupun luar negeri, tak lain karena Manfaat dan khasiatnya.

Daun sirsak memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis mampu menyembuhkan segala jenis penyakit terutama penyakit kanker. Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit (cacing), menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menirmalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

untuk cara pengelolaannya seperti berikut.
daun sirsak (10-15 lembar) direbus dengan 3 gelas air (600 cc) hingga tersisa 1 gelas air rebusan. Pada saat merebus sebaiknya menggunakan kendi atau panci yang terbuat dari tanah liat agar kemurnian zat yang ada pada daun sirsak tetap terjaga. Air rebusan diminum selagi hangat setiap hari,  pagi atau sore hari selama 3-4 pekan.
By