-->

 Manfaat Tumbuhan Mahkota Dewa Bagi Kesehatan  - taukah kalian tumbuhan mahkota dewa? tanaman yang memiliki segudang manfaat ini dulunya berasal dari cina. di cina para tabib selalu melakukan penemuan-penemuan cara mengelola mehkota dewa untuk mengobati prajurit saat perang atau dalam pertempuran. namun sekarang tanaman mahkota dewa mulai merambat keseluruh dunia termasuk indonesia.

Manfaat Tumbuhan Mahkota Dewa Bagi Kesehatan

di indonesia tumbuhan mahkota dewa pertama kali ditemukan di irian jaya, namun karena tanaman ini terkenal beracun maka orang tidak mau mengelola tanaman ini. padahal. pada buah mahkota dewa, terkandung zat yang berfungsi untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, tidak hanya buah, daun bahkan akar dan batangnyapun juga berfngsi sebagai obat.- Manfaat Tumbuhan Mahkota Dewa Bagi Kesehatan 

sungguh memang tanaman mahkota dewa sangat luar biasa khasiatnya. tidak hanya bisa menyembuhkan penyakit yang ringan, bahkan penyakit yang paling ganas sekalipun bisa disembuhkan. tinggal tergantung bagaimana cara pengolaan mahkota dewa itu sendiri secara benar dan pengobatan yang rutin. untuk pengobatan menggunakan mahkota dewa, penting sekali mengetahui khasiat tumbuhan makota dewa bagi kesehatan. - Manfaat Tumbuhan Mahkota Dewa Bagi Kesehatan 

nah bagi anda yang ingin tau manfaat mahkota dewa dalam mengobati berbagai macam penyakit, yuk kita lihat penyakit apa saja yang mampu disembuhkan oleh tumbuhan mahkota dewa. diantaranya :

1. mahkota dewa mampu menurunkan kadar gula

  • setelah diteliti ternyata mahkota dewa memiliki anti-diabetes, dimana tumbuhan ini mampu menurunkan kadar gula dalam tubuh hingga 70% dengan terapi pengobatan yang rutin. itulah kenapa mahkota dewa bisa menurunkan kadar gula. 
2. tumbuhan mahkota dewa mampu menyembuhkan penyakit rematik
  • Caranya cukup sederhana yaitu  dengan menggabungkan tumbuhan mahkota dewa, sambiloto dan akar sidaguri, yaitu dengan merebus ketiganya kemudian tambahkan air 5 gelas setelah itu tunggu hingga air menjadi 3 gelas, kemudian saring dan minum 1 gelas di pagi hari, siang dan malam.
3. mahkota dewa mampu mengobati hepatitis (liver)
  • untuk proses pengolaa mahkota dewa sebagai obat hepatitis (liver) yaitu  dengan mencampurkan buah mahkota dewa, sambiloto, pegagan dan daun dewa kemudian rebus dengan menambahkan 5 gelas air. tunggu sampai menjadi 3 gelas air, kemudian saring dan dingnkan setelah itu minum 3kali sehari dengan masing-masing 1 gelas.
konsumsilah obat diatas dengan rutin, mudah-mudahan secpat sembuh. saya kira cukup dulu postingan hari ini, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa kunjungi juga blog kami seputar manfaat buah pepaya bagi kesehatan tubuh terima kasih atas kunjungannya salam kenal blogger. 
By