-->

Tips Obat Mencegah Demam Malaria Dengan Bunga Pepaya. - kita tau bahwa mayoritas banyak sekali orang terkena demam malaria. setiap tahunya sekitar 1,2 juta jiwa meninggal setiap tahunnya. angka yang dilansir itu jauh lebih tinggi dari perkiraan WHO yaitu sekitar 6.555 jiwa. Malaria adalah penyakit menular akibat infeksi parasit plasmodium yang ditularkan melalui gigitan nyamuk malaria yang bernama Anopheles. Nyamuk Anopheles penyebab penyakit malaria ini banyak terdapat pada daerah dengan iklim sedang.
Tips Obat Mencegah Demam Malaria Dengan Bunga Pepaya

gejala malaria mirip dengan gejala demam berdarah, misalnya Penderita mengalami mual, muntah, batuk dan diare. Gejala khas malaria adalah adanya siklus mengigil, demam dan berkeringat yang terjadi berulang ulang. oleh karena itu banyak orang mengira bahwa demam malaria adalah gejala demam berdarah. Tips Obat Mencegah Demam Malaria Dengan Bunga Pepaya.

perlu saya sampaikan bahwa demam malaria dan demam berdara sangat berbeda, malaria desebabkan oleh nyamuk anopheles yang membawa penyakit phlasmodium, sedangkan demam berdarah disebabkan oleh nyamuk aedes aegypty yang membawa virus dengue. sehingga kita tidak salah lagi membedakan penyebab demam berdarah dan demam malaria. Tips Obat Mencegah Demam Malaria Dengan Bunga Pepaya.

kita bisa mencegah penyakit ini tentunya dengan berobat secara rutin secara alami dengan bunga pepaya. oleh karena itu saya Share informasi ini agar blogger sekalian bisa tau apa Tips Obat Mencegah Demam Malaria Dengan Bunga Pepaya ??

untuk mencegah demam malaria, tentunya kita harus banyak mengkonsumsi makanan yang bersifat pahit, salah satunya yaitu mengkonsumsi bunga pepaya. nah disini saya akan membahas mengenai yang saya garis bawahi diatas yaitu Tips Obat Mencegah Demam Malaria Dengan Bunga Pepaya.

sperti yang kita ketahui daru berabad-abad tahun yang lalu, pepaya sudah sering dugunakan oleh para tabib sebagai obat baik obat malaria ataupun obat gejala-gejala sakit lainnya. dan tentu isi kandungan dalam pepaya sangat  banyak sekali yang berguna bagi tubuh kita. misalnya Serat pepaya mengurangi kadar kolesterol dalam darah sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan pada saat yang sama dapat mencegah penyakit jantung. Buah pepaya juga banyak mengandung sumber zat besi dan kalsium dimana kalsium memegang penting dalam membantu dan menopang pertumbuhan tulang dan gigi, sementara itu zat besi berfungsi sebagai pembentuk hemoglobin dalam sel-sel darah merah.

nah sekarang yuk kita bahas Tips Obat Mencegah Demam Malaria Dengan Bunga Pepaya.;

  1. siapkan bunga dan daun muda pepaya,
  2. bersihkan dan potong agak kecil
  3. masukkan keadalam panci dan rebus hingga matang. 
  4. saring air rebusan kedalam gelas
  5. dan obat siap di konsumsi
cara mengkonsumsinya cukup mudah,, minumlah air rebusan pepaya tadi 2x sehari, konsumsilah serutin-rutinnya, dan mudah-mudahan anda tidak akan terkena demam malaria ataupun demam berdarah. 

baiklah cukup sekian postingan dari saya mengenai Tips Obat Mencegah Demam Malaria Dengan Bunga Pepaya., semoga bermanfaat, dan berguna bagi blogger sekalian, terima kasih 
By