-->

Obat Alami Penyakit Ginjal Menggunakan Daun Kumis Kucing - Kumis Kucing adalah tumbuhan dengan Nama Simplisia yaitu Ortosiponis Folium dengan tanaman asal Ortosiponis Aristatus adalah tumbuhan dengan kelas Magnoliopsida yang sangat luar biasa sekali khasiatnya dan tentu tidak akan kita duga bahwa tanaman ini mampu menyembuhkan penyakit yang termasuk golongan penyakit Ganas seperti Infeksi ginjal. keampuhan Tanaman ini terbukti dengan adanya kandungan yang bermanfaat bagi tubuh khususnya dalam Mengobati Penyakit Ginjal Menggunakan Daun Kumis Kucing.

  Obat Alami Penyakit Ginjal Menggunakan Daun Kumis Kucing

Obat Alami Penyakit Ginjal Menggunakan Daun Kumis Kucing - Beberapa kandungan dalam Daun Kumis Kucing yang bisa bermanfaat sebagai Pengobatan dalam masa teraphy yaitu adanya Minyak atsiri dan Glikosida. Tumbuhan kumis kucing pada penyulingan uap menghasilkan minyak atsiri yang antara lain mengandung beberapa senyawa seskuiterpen seperti beta-selinen, beta-elemen, beta-bourbonen, alfa-guaien, beta-kariofilen oksid, dan beta-humulen sebagai komponen utama. Selain itu minyak atsiri dari Tumbuhan ini juga berfungsi dalam penyembuhan berbagai macam gangguan kesehatan seperti membantu mengelola stres dan mempromosikan relaksasi. Minyak atsiri sangat aktif terhadap bakteri, jamur dan virus dengan kekuatan kulit lebih baik penetrasi dari antibiotik konvensiona. Dan dapat kita ketahui bahwa Daun Kumis Kucing Mengandung Minyak Atseri Yang Berkhasiat Menyembuhkan Bermacam Penyakit.

Obat Alami Penyakit Ginjal Menggunakan Daun Kumis Kucing - Manfaat lain dari Tumbuhan Kumis Kucing yaitu untuk mengobati Infeksi ginjal (Acute dan chronic nephritis), infeksi kandung kemih (Cystitis), Sakit kencing batu, Encok (Gout arthritis), Peluruh air seni (Diuretic), Menghilangkan panas dan lembab.Nah dari informasi mengenai tumbuhan kumis kucing diatas dapat dikatakan bahwa, Tumbuhan Kumis Kucing Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan. namun untuk pembahasan kali ini Moga Sehat akan membahas tentang Khasiat Tumbuhan Kumis Kucing sebagai Obat Penyakit ginjal.


Obat Alami Penyakit Ginjal Menggunakan Daun Kumis Kucing - Nah mungkin Blogger sekalian sudah Penasaran Bagaimana Cara Mengelola Tumbuhan Kumis Kucing Sebagai Obat Penyakit Ginjal. Berikut Moga Sehat Telah Merangkumnya dalam Obat Alami Penyakit Ginjal Menggunakan Daun Kumis Kucing dibawah ini :
  1. Batu ginjal: Cara I: 25 g daun kumis kucing, 25 g daun ngokilo, 25 g daun meniran dengan akarnya, 25 g daun keji beling, dicuci. Rebus dengan 4 gelas air sampai mendidih. Minum semua air rebusan itu dalam sehari. Cara II: 3 genggam daun kumis kucing, 5 helai daun keji beling dicuci, rebus dengan 2 gelas air. Minum airnya 2x sehari, pagi dan sore, selama 10 hari. Sesudah 10 hari, ganti dengan air rebusan jagung muda, 1 x sehari. Hindari makan daging kambing, durian serta makanan pedas.
  2. Nyeri buang air seni: Cara I: Seduh dan minum sejumput daun kumis kucing yang dikeringkan seperti teh, boleh juga kalau diberi gula aren. Cara II: 1 sendok daun kumis kucing yang dilumatkan, 7 batang meniran, rebus dengan dua gelas air sampai air tinggal setengah. Minum air rebusan itu sebanyak 3x sehari.
Obat Alami Penyakit Ginjal Menggunakan Daun Kumis Kucing - nah itulah tadi beberapa yang dapat Moga Sehat Posting Hari ini, smoga bisa bermanfaat bagi blogger sekalian. jangn lupa juga kunjung Blog Moga Sehat dengan Judul Cara Alami Mengobati Gusi Berdarah. Terima Kaih Atas Kunjungannya.
By