-->

Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami, - Pagi Sahabat Moga Sehat, Pada Kesempatan ini kita akan mencoba melanjutkan kembali Postingan sebelumnya dimana telah kita bahas tentang Khasiat buah kolang kaling bagi Kesehatan. Dan Kali ini Kita akan Mencoba Membahas Mengenai Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami, bagi kita yang peduli akan kebersihan tubuh tentulah tidak nyaman apabilah memiliki Ketiak yang hitam yang akan merusak pemandangan dan memberikan ketidak nyamanan bagi kita.
Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami,

Ketiak Hitam disebabkan karena Jamur yang bersarang akibat keringat yang tertutup dan secara tidak sengaja akan menumbuhkan bakteri dan menyebabkan gatal-gatal sehingga mengakibatkan ketiak lama-kelamaan menjadi hitam, apalagi bagi yang tidak suka merawat ketiak, misalnya mencukur Bulu tekiak, perlu kita ketahui bahwa, mencukur bulu ketiak sangat penting bagi kesehatan, sebab akan mencegah tumbuhnya bakteri dan mengurangi bau badan, sebab apabila bulu ketiak seseorang panjang, biasanya dia akan lebih berdominan memiliki bau badan. kecuali merawatnya dengan bersih. Cara merawat Dan Membersihkan Ketiak 

Memutihkan Ketiak Secara Alami sangatlah mudah, asalkan kita bisa melakukan perawatan dengan rutin dan sungguh-sungguh, ingat Cara memutihkan ketiak dengan zat kimia atau Bahan Kecantikan lainnya juga tidak menjamin anda bisa berhasil jika tidak dilaksanakan dengan betul-betul, oleh karena itu Tips Merawat Ketiak Agar Tidak Hitam pada Kesempatan Kali ini hanya akan berhasil bila dilaksanakan secara rutin.

Ada banyak sekali Produk kecantikkan yang menawarkan Cara Memutihkan Kulit Ketiak, namun disamping memiliki efek samping yang akan berpengaruh pada diri kita misalnya ketergantungan pada pengharum Ketiak atau pemutih, juga harganya lumayan mahal untuk didapatkan, namun solusinya yaitu dengan Mengobati Ketiak Hitam Secara Alami adalah salah satunya. Apa Saja Bahan yang bisa digunakan untuk Memutihkan Kulit Ketiak? dan bagaimana Caranya? berikut Moga Sehat telah merangkumnya untuk anda.

Bahan yang kita gunakan untuk membuat Kulit Ketiak Putih sangat mudah didapat dan tidak rumit dalam Proses Pembuatannya, Bahan ini terdiri dari Lemon, Kulit Jeruk, Pasta Gigi, Minya Kelapa dan kulit jeruk. dimana prosesnyapun tida sesulit yang dibayangkan, karena ini sudah dirangkum cukup simple agar anda mudah memahami dan mempraktekkannya dirumah, yaitu dengan Memutihkan kulit Ketiak Secara Alami dan Herbal. nah mungkin kalian sudah penasaran, berikut Rangkumannya.

Tips Memuthkan kulit Ketiak Secara Alami

  • Lemon - dari dahulu hingga sekarang Lemon selalu dipakai untuk perawatan kecantikkan dan pengobatan, dan lemon juga aktif dalam memberikan kecantikan pada tubuh manusia. Kandungan limonin yang terdapat pada lemon merupakan pelembab (astrigen) yang membantu mencegah kulit menjadi kusam dan mudah terinfeksi oleh jamur.
  • Kulit Jeruk - Kulit jeruk juga tidak kalah ampuhnya dalam memutihkan Kulit Ketiak, Caranya cukup mudah yaitu Siapkan kulit jeruk untuk beberapa Lembar, dan Keringkan kulit jeruk tersebut dibawah sinar matahari selama beberapa hari. kemudian kulit jeruk yang sudah dikeringkan tadi diparut halus. setelah itu campurkan dengan sedikit susu dan air mawar hingga terbentuk seperti pasta. Gunakan sebagai scrub selama 10 menit. Bilas dengan air dingin sampai bersih.
  • Pasta Gigi - dengan menggosokkan Pasta Gigi pada bagian Kulit Ketiak selama 15 menit dan bilas hingga bersih. akan memutihkan kulit ketiak anda. dan lakukan cara ini secara rutin dan terus-menerus sampai terlihat hasilnya.

Membersihkan kulit Ketiak Secara Alami

Jika Anda melakukan Tips yang Moga Sehat Share diatas secara sungguh-sungguh Maka Tips membersih kan Kulit ketiak Secara Alami akan terlihat hasilnya dan sampai anda berhasil lakukan terus Cara ini secara rutin.

Demikianlah yang dapat Moga Sehat bagikan Pada Kesempatan Kali ini, Semoga bisa bermanfaat bagi Pembaca sekalian, jangan lupa juga kunjungi Informasi Dunia Kesehatan Dan Pengobatan Dengan Judul Khasiat buah Kolang kaling bagi Kesehatan. Terima Kasih salam blogger.
By