-->

Cara Menghaluskan Rambut Secara Alami - kembali kita lanjutkan post kalin ini dimana sebelunya telah kita bahas mengenaai Dampak Buruk Mandi Dimalam Hari. pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Menghaluskan Rambut Secara Alami. Rambut adalah bagian tubuh yang sangat penting sekali dirawat demi menjaga kecantikkan dan kepribadian kita. sebab ketika rambut tidak teratur dan kusut maka tentu kita merasa tidak percaya diri dalam bertemu siapapun.
Cara Menghaluskan Rambut Secara Alami
Merawat Rambut Secara Alami - sama halnya merawat kebersihan tubuh kita, membiasakan Merawat Rambut sejak sekarang maka akan menjadikan rambut kita bersih lembut dan indah. Tentu Saja dengan Cara Merawat Rambut yang Sehat dan Alami. Hal positif yang didapat apabila kita Menghaluskan Rambut yaitu kita dapat merasakan nyaman saat menyisirnya dan memegangnya. selain itu kita rambut yang kusut dan tidak teratur akan menyebabkan terjadinya Rambut kering sehingga apabila disisir rambut akan rontok.

Banyak sekali Perawatan Rambut Yang Bagus di Salon-salon,namun tentu saja tidak dengan biaya yang sedikit sehingga lebih banyak menguras dompet dan hasilnyapun tidak bertahan lama lalu harus kesalon lagi. Namun dengan Tips Menghaluskan Rambut Secara Alami kita akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, selain biayanya murah, kita akan mendapatkan hasil yang maksimal dan akan merasa puas. dan kita akan merasa percaya diri didepasn semua orang

Bagi anda yang baru mau mencoba Cara Merawat dan Menghaluskan Rambut Secara Alami maka kami punya tipsnya untuk anda, tips ini sangat cocok diterapkan bagi anda yang ingin menghemat biaya perawatan rambut. selain hasilnya terbukti cara ini juga tidak merusak atau menghilangkan Vitamin pada Rambut. sehingga rambut kan tetap terlihat sehat dan alami tanpa kerusakan dari dalam maupun luar. nah mungkin para pembaca sudah penasaran, berikut pembahasannya.

Cara Menghaluskan Rambut Secara Alami

  • Coba ambil sebuah alpukat yang sudah matang
  • Ambil daging buahnya, kemudian haluskan
  • Campurkan sedikit air hangat dan madu supaya menyatu dan mengental (jangan kebanyakan air nanti terlaluk encer)
  • Kalau sudah siap, usapkan sampai merata dari akar rambut sampai ujung rambut
  • Tutup rambut pakai handuk selama 15 menit, lalu bilas pakai air hangat.

Cara Merawat Rambut Secara Alami

  • Trim atau rapikan rambut 4-6 minggu sekali untuk membuang ujungnya yang kering dan pecah-pecah.
  • Gunakan sampo khusus untuk rambut yang diwarnai.dan jangan gonta ganti shampo
  • Gunakan conditioner khusus untuk rambut dicat dan bilas hingga bersih.
  • Gunakan sisir bergerigi jarang untuk meminimalkan kerusakan dan kerontokan rambut.
  • hindari penggunaan hair dryer berlebihan yang hanya akan merusak rambut ketika Semakin panas dan lama Anda menggunakanya hair dryer, akan menambah risiko rusaknya kutikel rambut.
Demikianlah yang dapat Moga Sehat Posting pada kesempatan kali ini dan mudah-mudahan ini akan membantu anda dalam mencoba cara ini. Jangan lupa kinjungi juga Seputar Informasi Dunia Kesehatan dengan Judul Dampak Buruk Mandi Dimalam hari. terima kasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

By