-->

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami - Moga sehat kali ini akan membagikan informasi kepada anda tentang Cara Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami. Barangkali anda sebagai seorang yang terpandang, tentu akan sangat berpengaruh jika seseorang melakukan jabat tangan kepada anda, misalnya orang akan beranggapan bahwa anda adalah seorang yang pembersih ketika menjabat tangan anda karena terasa berbeda saat menjabat tangan yang mereka rasakan yaitu halus.
Cara Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami

Namun apa jadinya jika anda sendiri memiliki tangan kasar dan tidak terawat, dan apa pula rasanya ketika berjabatan tangan dengan orang yang memiliki jabatan diatas kita atau dibawah kita, tentu tidak lain kita akan merasakan malu meskipun hanya sebentar. Namun rasa malu anda akan terus-menerus terjadi apabila tidak segerah memulai mecoba merawat telapak tangan anda. nah kali ini Moga Sehat akan membantu anda Cara Merawat Telapak Tangan Secara Alami agar dapat menjadi halus dan bersih.

Banyak sekali perawatan telapak tangan yang saat ini beredar dimanapun, namun jika kita memilih melakukan perawatan telapak tangan disalon atau ditempat kecantikan, paling tidak anda akan mengeluarkan Kocek yang dalam sebab meskipun spele merawat telapak tangan akan menguras uang yang tidak sedikit. Nah bagi anda yang tidak mampu membayar salon untuk melakukan Perawatan telapak tangan anda, Moga Sehat Punya Tips Menghaluskan Telapak Tangan Menggunakan Kentang.

Kenapa harus kentang? perlu kita ketahui, kentang adalah ubi yang memiliki kandungan sangat penting baik didalam maupun untuk luar tubuh salah satunya yaitu untuk memenuhi gizi kentang kaya akan vitamin dan mineral, terutama kalium, fosfor, vitamin B-kompleks dan vitamin C. Kentang rebus merupakan makanan rendah kalori dan lemak, serta tinggi kadar serat yang membantu Anda merasa kenyang lebih lama untuk Menghaluskan kulit atau telapak tangan, kentang juga tidak kalah ampuhnya, sebab telah banyak bukti bahwa kentang dapat menghaluskan dan melembutkan kulit. oleh karena itulah Kentang Berguna Menghaluskan Kulit salah satunya telapak tangan.

Nah kali ini kita akan mengetahui Faktor Penyebab Telapak Tangan Kasar. berikut salah satunya akibat Iritasi dari deterjen sabun atau bahan kimia yang sering dipegang,Alergi terhadap debu,Penderita hiperhidrosis, yaitu orang yang telapak tangan dan kakinya terus menerus berkeringat banyak bila beraktivitas. nah itulah beberapa Faktor Penyebab Tangan Kasar mungkin masih banyak namun hanya sebagian saja yang Moga Sehat tuturkan kepada pembaca. mungkin pembaca sudah tidak sabar Bagaimana Cara mengatasi Telapak Tangan Kasar. berikut Caranya.

Mengatasi Telapak Tangan Kasar Dengan Kentang

  • Ambil Kentang sebanyak 5 buah atau secukupnya.
  • kupas dan bersihkan kentang tersebut dengan air mengalir
  • parut hingga halus sampai habis
  • nah Parutan kentang ini dilumurkan ke telapak tangan hingga merata
  • diamkan selama 30 menit
  • jika sudah selesai, bilas menggunakan air bersih
  • bisa anda tambahkan jeruk nipis pada air untuk mencuci tangan
  • lakukan cara ini serutin mungkin hingga anda dapat melihat hasilnya.

Nah itulah tadi Tips Menghaluskan Telapak Tangan, cukup mudah bukan? sekian dulu yang dapat moga sehat bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan jangan lupa kunjungi Informasi Dunia Kesehatan Dan Pengobatan dengan judul Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sehat. terima kasih.
By