-->

Tips Cara Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Secara Alami, Obat Penumbuh Kumis dan Jenggot, Bahan Alami Untuk Menumbuhkan Jenggot Dan Kumis - Kumis dan Jenggot untuk sebagian orang adalah hal yang penting dan mendapat perhatian khusus dari mereka. Mempunyai kumis dan jenggot yang lebat adalah merupakan seuatu kebanggan tersendiri buat para lelali. Bagi kamu yang ingin Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Menumbuhkan Jenggot Dan Kumis kami akan share Tips Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Secara Alami.
Tips Cara Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Secara Alami
Buat para lelaki yang merasa ada sesuatu yang kurang jika tidak mempunyai jenggot, jangan kawatir, karena selalu ada jalan untuk hal tersebut, kami akan coba share kepada kamu untuk dapat membuat rambut yang tumbuh disekitar dagu itu bisa tumbuh dengan cepat, dan tentunya dengan bahan dan proses yang alami, sehingga dapat dipastikan cara ini adalah cara yang paling aman. Berikut adalah Tips dan CaraCepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Secara Alami

Cara Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Secara Alami

1. Dengan Buah Kemiri
Mitos akan akan kemustajaban buah kemiri untuk menumbuhkan jenggot dan kumis sangat banyak dipercaya orang, kemiri ini dapat merangsang tumbuhnya rambut, caranya adalah:
  • Tumbuk kemiri secukupnya sampai kelihatan isi
  • Bakar kemiri tersebut selama 3 menit sampai keluar minyaknya
  • minyak itulah nanti yang dioleskan di bagian wajah untuk merangasang menumbuhkan kumis dan jenggot atau tempat lain yang diinginkan.

2. Dengan Lidah Buaya
Cara yang kedua adalah dengan menggunakan Lidah Buaya, karena Lidah Buaya ini mengandung banyak jenis vitamin, hampir semua vitamin ada di Lidah Buaya ini, kecuali vitamin D. Dengan cara:
  • kupas Pelepah Lidah Buaya secukupnya, lalu cuci bersih
  • Gosokkan isi lidah buaya ke daerah sekitar dagu kamu.
  • Tunggu sampai gel lidah buaya mengering sendiri di dagu kamu
  • Untuk medapatkan hasil yang maksimal, silahkan ulangi cara tersebut keesokan harinya.

Nah demikianlah Tips Kesehatan kali ini mengenai Tips dan Cara Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Secara Alami, semoga bermanfaat buat kamu. Baca juga postingan kami sebelumnya yaitu 5 Cara Diet Yang Sehat Secara Alami
By