-->

Tips Cara Alami Untuk Mengecilkan Perut Secara Alami - Banyak sekali para wanita maupun pria yang bermasalah dengan perut mereka, banyak sekali mengeluh dengan bentuk perut mereka, banyak yang merasa perut mereka terlalu buncit atau terlalu besar dan mereka ingin mengecilkan perut mereka.
Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
Maka tidak heran jika berbagai cara mereka lakukan untuk mengecilkan perut, ada yang ingin mengecilkan perut dengan dengan mengurangi makan mereka, ada yang melakukan olahraga secara teratur, namun kali ini kami punyai Tips dan Cara Alami Untuk Mengecilkan Perut Secara Alami dengan Ramuan Alami atau Herbal. Selain itu kami akan share buat kamu cara Supaya Perut Tidak Buncit atau Cara Mengecilkan Perut Buncit. Berikut Resep Alami Untuk Mengecilkan Perut

Resep Alami Untuk Mengecilkan Perut

Bahan
  • Buah jeruk nipis 1 buah
  • Minyak kayu putih sesuai keperluan
  • Kapur sirih sedikit saja

Cara Meramu Resep
  • Belah dua jeruk nipis lalu peras airnya
  • Tambahkan minyak kayu putih yang jumlahnya sama banyak dengan air perasan jeruk nipis
  • Tambahkan sedikit kapur sirih sambil diaduk rata

Aturan Pakai
  • Balurkan di perut dan pinggang lalu ikat perut atau gunakan korset supaya menjadi kencang
  • Lakukan 2 kali sehari, pagi dan sore

Selain Resep Alami Untuk Mengecilkan Perut diatas, kami masih punya Cara Alami Untuk Mengecilkan Perut Secara Alami yang kedua, penasaran bagaimana caranya? silahkan simak berikut ini.

Resep Alami Untuk Mengecilkan Perut

Hindari makanan gorengan
Makanan Gorengan ini mengandung lemak jenuh, jadi kamu harus menghindarinya,

Hindari makanan berkarbohidrat
Makanan Berkarbohidrat ini walaupun dia sederhana dapat menumpukkan lemak didalam utbuh, jadi jangan mengkonsumsi secara berlebihan.

Konsumsi makanan berserat Tinggi
Silahkan perbanyak mengkonsumsi makanan berserat tinggi seperti beras merah dan buat

Hindari konsumsi garam / sodium berlebih
Kamu harus pandai dalam memilih makanan yang kamu konsumsi, karena saat ini hampir semua makanan olahan pasti dibumbui garam

Minum kopi dan teh hijau
Kandungan kafein pada kopi mampu membakar kalori dan mempercepat laju metabolisme dalam tubuh kita. Sedangkan untuk kandungan dalam teh hijau dapat mengurangi penyerapan lemak. Jadi ini sangat bagus.

Olahraga
Olahraga terbukti dapat memperkecil perut dan memperindah bentuk perut anda, lakukan olahraga secara rutin seperti lari, lompat tali, push up. bersepeda dan kegiatan outbound, dll.

Demikianlah Tips Kesehatan kali ini mengenai Tips dan Cara Alami Untuk Mengecilkan Perut Secara Alami, semoga bermanfaat. Baca juga Tips dan Cara Mencegah Tulang Kropos Secara Alami.
By