-->

Cara Menghilangkan Warnah Hitam disekitar Mata (Kantong Mata) Menggunakan Teh - kantong mata adalah bercak hitam kemerahan di bagian sekitar mata kita, khususnya yang paling sering terjadi yaitu pada bagian bawah mata. tentunya hal ini sangat berpengaruh sekali pada penampilan kita dan bisa membuat tidak percaya diri saat di muka umum.
Cara Menghilangkan Warnah Hitam disekitar Mata (Kantong Mata) Menggunakan Teh

ada beberapa faktor yang menyebabkan kantong mata diantaranya karena penuaan,  terlalu sering begadang, bisa juga krena kelamaan didepan laptop atau TV. nah yang akan saya bahas yaitu Cara Menghilangkan Warnah Hitam disekitar Mata (Kantong Mata) Menggunakan Teh ,,, kenapa harus teh,???? perlu kita ketahui bahwa teh itu berkhasiat mengurangi pembengkakan, dan mengencangkan kulit kita. teh memang mengandung kafein dan tar yang bisa mengurangi pembengkakkan pada pembulu darah dan fungsi lainnya adalah untuk menyamarkan lingkaran disekitar mata selain itu juga teh bisa juga mempertahankan elastisitas kulit anda serta mencega kulit menjadi keriput.

lalu bagaimanakah Cara Menghilangkan Warnah Hitam disekitar Mata (Kantong Mata) Menggunakan Teh perhatikan langkah-langkah berikut.

  1. ambil dua kantong teh celup
  2. kemudian celupkan dan rendam pada segelas air yang tidak trlalu panas takaran airnya kira-kira 3/4 gelas 
  3. lalu diamkan satu malam, atau bisa juga disimpan dilemari es
  4. setelah didiamkan selama satu malam obat kantong mata siap dipakai
bagaimana cara pemakaiannya????
cara pemakaiannya cukup sederhana, ambil kantong teh yang telah di pendam selama satu malam tadi, kemudian kopreskan di kedua mata anda secara bersamaan dan biarkan selama 10-15 menit. dan tentu anda akan merasakan sensasi dingin dan nyaman pada mata anda. cara seperti ini boleh anda lakukan setiap hari sebelum tidur siang ataupun malam.

nah itulah yang dapat saya bagi hari ini. semoga bermanfaat ... :)
By