-->

Tips Menghilangkan Bau Mulut Menggunakan Daun Sirih -bau mulut bagi kebanyakan orang  adalah penyakit yang sangat mengganggu, bagaimana tidak, jika kita sudah terkena bau mulut otomatis kita tidak akan merasa PD apabila sedang berbicara dengan orang lain, teman, ataupun pasangan. seringkali orang mengkonsumsi permen, atau penghilang bau mulut yang bersifat seperti permen. padahal cara seperti ini justru mala mengundang bakteri yang akan merusak gigi, bisa juga dengan munculnya sariawan,  apalagi mengkonsumsinya tidak dengan membersihkan gigi dengan cara menggosok gigi.

Tips Menghilangkan Bau Mulut Menggunakan Daun Sirih

ada banyak faktor yang menyebabkan bau mulut, salah satunya karena bakteri. umumnya, bakteri sering bersarang di rongga mulut, ataupun gigi yang berlubang, bisa juga pada karang gigi dan juga lidah. oleh karena itu ada baiknya mulai dari sekarang kita menjaga kesehatan gigi, mulut, dan lidah. terutama ketika selesai makan.- Tips Menghilangkan Bau Mulut Menggunakan Daun Sirih

nah sekarang saya tidak muluk-muluk, disini saya akan membagi kepada kalian Tips Menghilangkan Bau Mulut Menggunakan Daun Sirih ,, sebelumnya harus kita ketahui bahwa daun sirih mengandung minyak asatsirih, guidlepenol, squiterpen, pati, deatase dan kapikol yang memiliki daya mematikan kuman. dan berfungsi sebagai antioksidan dan funisidan atau yang sering disebut dengan anti jamur.

penasaran??? langsung saja lihat caran berikut:

bahan :


  1. siapkan 2 lembar daun sirih, dan 2 gelas air putih
  2. siapkan kompor dan panci untuk memasak.
cara pembuatan:
  1. masukkan 2 gelas air putih kedalam panci 
  2. masukkan 2 lembar daun sirih kedalam panci yang berisi air tadi
  3. rebus hingga airnya tersisah sampai satu gelas
  4. jika selesai masukkan air rebusan kedalam gelas
  5. nah air rebusan inilah yang akan menjadi obat penghilang bau mulut
cara penggunaannya cukup mudah, gunakan air sirih ini untuk berkumur2 setelah mandi, bisa anda gunakan 2x sehari cukup mudah bukan?? smoga bermanfaat!!  :)
By