-->

Cara Mengobati Penyakit Panu-penyakit kulit seperti penyakit panu sangat mengganggu kenyamanan kita, apalagi bagian-bagian yang terkena itu adalah bagian tubuh kita yang gampang terlihat oleh orang. selain rasa malu, kita juga tidak PD bertemu orang-orang disekitr kita. selain itu seringkali orang bingung Cara Mengobati Penyakit Panu tersebut.
Cara Mengobati Penyakit Panu
banyak orang mengatakan bahwa jika seseorang terkena penyakit panu itu karena hidupnya kurang menjaga kebersihan tubuh, tapi tidak menutup kemungkinan penyakit panu juga bisa terkena oleh orang yang sudah menjaga kebersihan tubuhnya selain karena handuk basah, juga bisa karena pakaian yang kita gunakan dipinjem teman atau dipakai dengan mencucinya secara  tidak bersih. ada juga yang malas mengobatinya, padahal mereka tau bahwa Cara Mengobati Penyakit Panu itu sangat mudah.

jika telah terkena panu kamu tidak perlu khawatir berlebihan, karena penyakit panu masih bisa di obati.
berikut Cara Mengobati Penyakit Panu :

  • mengunakan lengkuas, caranya adalah ambil lengkuas seperlunya, bersihkan bagian-bagian lengkuas, setelah itu tumbuk hingga halus, setelah halus campur dengan sedikit minyak tanah, selanjutnya oleskan ke bagian kulit yang terkena panu. gunakan 2x sehari pagi dan sore sesudah mandi
  • menggunakan bawang putih, siapkan beberapa buah bawang putih, iris bawang dengan ukuran tidak terlalu kecil, atau di potong dua, bawang yang sudah dipotong oleskan ke bagian panu dan gunakan cara ini seruti-rutinnya tidak ada ketentuan. 
  • jeruk nipis dan blerang, siapkan 1 buah jeruk nipis, kemudian potong menjadi 2 bagian, selanjutnya tumbung blerang hingga halue, dan potongan jeruk nipis tadi di oleskan ke blerang yang telah halus, barulah di gosokkan kebagian kulit yang terkena panu, gunakan 3x sehari.
Itulah yang dapat saya share mengenaik Cara Mengobati Penyakit Panu, Semoga cepat sembuh.
By