-->

Obat Alami Sakit Gigi -secara umum sakit gigi adalah penyakit yang sering diderita setiap orang tidak hanya anak kecil, remaja,dewasa sampai lanjut usiapun tidak luput oleh derita sakit gigi.  sakit gigi  biasanya  disebabkan oleh kuman yang merusak gigi hingga membuat gigi kita berlubang dimana faktor datangnya kuman yaitu akibat sisah-sisah makanan sewaktu mengkonsumsi makanan tidak membiasakan menggosok gigi. meskipun spele, menggosok gigi adalah kebiasaan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan gigi, sebab dengan kita menggosok gigi maka upaya pencegahan gigi berlubang serta bisa menghambat kesempatan bagi kuman-kuman penyebab gigi berlubang berkembang. oleh karena itu mulai sekarang biasakan cara menggosok gigi secara teratur dan alami serta ikuti juga ada Tips Mencegah Sakit Gigi

Obat Alami Sakit Gigi


sakit gigi memang penyakit yang sangat mengganggu, jika seseorang telah menderita sakit gigi maka mereka akan mengalami gejala-gejala seperti, sakit kepala, pusing, gusi serasa ditusuk pakai jarum dan tidak bisa mendengar suara berisik biasanya akan stress, saking sakitnya kadangkala tidak sedikit orang yang meluapkan emosi mereka dengan menangis. tidak bisa dibayangkan betapa menderitanya jika seseorang sudah terkena sakit gigi. antisipasinya yaitu dengan cara menggosok gigi dengan baik merupakan tahap awal pencegahan gigi berlubang. Obat Alami Sakit Gigi

mungkin kalian sudah penasaran sebenarnya apa Obat Alami Sakit Gigi yang manjur. sebenarnya ada banyak Obat Alami Sakit Gigi yang akan saya bahas. yuk kita bahas satu per satu :

1. cengkeh
  • Didalam cengkeh terdapat anti - inflamasi, antioksidan, anti bakteri dan sifat anestesi yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit gigi. caranya yaitu dengan menyemprotkan sedikit minyak cengkeh pada kapas lalu tempelkan pada gigi yang sakit untuk mengobatinya.bisa juga di teteskan kedalam gelas yang berisi air untuk di kumur-kumur
2. Bawang putih
  • selain cengkeh, bawang putih juga efektif mengobati sakit gigi didalam bawang putih terdapat antibiotik dan sangat efektif dalam mengurangi rasa sakit pada gigi. caranya yaitu dengan menumbuk satu siung bawang putih, dan tambahkan garam serta gosok campuran tersebut langsung pada gigi yang sakit. Ulangi perawatan ini selama beberapa harisampai terlihat hasilnya

3. Bawang merah
  • Bawang merah juga memiliki sifat antiseptik dan antimikroba yang berfungsi untuk mengontrol sakit gigi. caranya cukup mudah ambil satu siung bawang merah mentah dan mengunyahnya selama beberapa menit untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi. dengan cara ini maka akan membantu membunuh bakteri penyebab infeksi.

4. Daun jambu biji

  • Daun jambu biji juga tidak kala hebatnya dalam menangani gigi sakit. dengan cara mengunyah satu atau dua lembar daun jambu biji. Kemudian gosokkan pada gigi yang sakit. Atau masak sampai mendidih 4-5 daun jambu biji dalam segelas air. Tambahkan garam dan gunakan sebagai obat kumur.

5. Lada
  • lada sangat baik untuk obat sakit gigi apalagi jika gigi anda sensitif, caranya  Ambil merica dan garam dengan takaran yang sama dan campur dengan beberapa tetes air untuk membentuk pasta. Oleskan langsung pada gigi yang sakit dan biarkan selama beberapa menit. Ulangi proses ini setiap hari selama beberapa hari untuk mengatasi sakit yang disebabkan oleh gigi berlubang.
saya harap  Obat Alami Sakit Gigi diatas dapat membantu anda dalam menangani sakit gigi. nah itulah postingan saya tentang Obat Alami Sakit Gigi jangan lupa buka juga tentang Tips dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok)

saya kira cukup dulu postingan dari saya semoga bermanfaat. tetap terus ikuti blog ini untuk mendapatkan informasi yang sehat, alami dan natural  terima kasih.
By