-->

Tips Mencegah Kulit Muka Agar Tidak Tumbuh Jerawat - jerawat adalah penyakit yang paling menjengkelkan,,, bagaimana tidak,, kita mau kemana-mana aja tidak PD apalagi kita orang besar atau kantoran,, pasti malu sekali jika terkena jerawat. jerawat pada umumnya menyerang bagian-bagian muka, tidak sedkit juga yang berada di badan atau belakng bagian punggung kulit kita. yang pastinya jerawat tumbuh dibagian kulit yang berminya.
Tips Mencegah Kulit Muka Agar Tidak Tumbuh Jerawat
perlu kita ketahui bahwa jerawat umumnya sulit disembuhkan, namun dengan pencegahan akan  lebih efektif mengurangi tumbuhnya jerawat. sebagian orang kadang tidak perduli dengan kesehatan khususnya kulit muka. sehingga ketika telah tumbuh jerawat barulah mereka sadar dan melakukan pencegahn. namun pencegahan bukan berarti mengobati, jerawat memang bisa sembuh, tapi harus dengan melakukan pengobatan rutin. dan tidak absen sedikitpun. Tips Mencegah Kulit Muka Agar Tidak Tumbuh Jerawat

disini saya akan memberikan pengetahuan tentang - Tips Mencegah Kulit Muka Agar Tidak Tumbuh Jerawat. bagaimana caranya??? yuk kita lihat brikut ini :

  1. biasakan sebelum tidur mencuci muka dengan air. 
  2. jangan membiasakan begadang setiap malam. 
  3. jika ingin melakukan perawatan muka, gunakanlah obat yang alami dan tidak engandung zat kimia
  4. jangan pernah mengkonsumsi kacang berlebihan, karena itu akan memicu tumbhuhnya jerawat. 
  5. lakukan kebiasaan ini serutin mungkin, mudah-mudahan anda akan terhindar dari jerawat. 
ada juga cara mengobati jerawat dengan gampang. namun anda harus benar2 rutin melakukannya. sebab kesembuhan tergantung pada niat dari diri anda sendiri. berikut caranya :
  1. siapkan 20 lembar daun cabe apa saja, 
  2. tumbuk daun cabe hingga halus
  3. dan maskerkan setiap sebelum tidur
lakukan cara ini selama 1 bulan mudah2 an akan tampak hasilnya 

satu lagi ketika jerawatnya sudah hilang,, pori-pori kulit kita akan membesar, untuk itu agar menormalkan kembali pori-pori yang sudah besar tadi, ikuti cara berikut :
  1. siapkan 10 lembar daun pare apa saja,
  2.  tumbuk hingga halus
  3. dan maskerkan juga seperti pengobatan jerawat di atas. 
semoga berhasil dan bermanfaat. terima kasih
By