-->

Khasiat Tanaman Tapak Darah Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus - Tanaman Tapak Darah adalah tanaman yang sering kita lihat di pagar rumah dan halaman sebagai tanaman hias. tanaman ini berukuran lebih kurang 120 cm, dengan kelopak bunga mencapai 5 kelopak. tanaman tapak darah sebenarnya memiliki berbagai macam khasiat, namun hanya sedikit orang yang tau manfaat dari tanman tapak darah ini.
Khasiat Tanaman Tapak Darah Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus
setelah diteliti oleh tim ely lilly dari universitas western dan ontaria, ternyata disetiap bagian dari tanaman tapak darah memiiki khasiatnya masing-masing, mulai dari daun, bunga, akar, dan batangnya sangat berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit, dari penyakit yang kecil sampai yang besar sekalipun, oleh karena itulah kenapa Tanaman Tapak Barah Berkhasiat Mengobati Berbgai Macam Penyakit - Khasiat Tanaman Tapak Darah Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus

beberapa jenis penyakit yang bisa diobati menggunakan tanaman tapak darah yaitu diabets mellitus, hipertensi, leukimia, demam, radang perut dan disentri, kurang darah, tangan gemetar, gondong, bengkak bisul, dan borok, luka bkr, dn juga termasuk kangker. beberapa penyakit di ata bisa di obati menggunakan tanaman tapak darah. meskipun banyak Manfaat Tanaman Tapak Darah namun yang akan saya bahas kali ini, Cara Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus Menggunakan Tapak Darah - Khasiat Tanaman Tapak Darah Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus

nah,, mungkin blogger sekalian ingin tahu mengenai Khasiat Tanaman Tapak Darah Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus dan bagaimana Cara Mengelolah Tanaman Tapak Darah Menjadi Obat supaya tidak berbelit-belit lagi, berikut simak informasinya :

Bahan 1
10 - 16 lembar daun tapakdara
Cara membuat
direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 1 gelas. Cara menggunakan: setelah dingin diminum, diulangi sampai sembuh.

Bahan 2
35 - 45 gram daun tapakdara kering, adas pulawaras
Cara membuat:
 bahan tersebut direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 1 gelas. Cara menggunakan: setelah dingin diminum, diulangi sampai sembuh.

Bahan 3
 3 lembar daun tapakdara, 15 kuntum bunga tapakdara
Cara membuat: 
direbus dengan 4 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 1,5 gelas Cara menggunakannya diminum pagi dan sore setelah makan.

nah,,, itulah tadi pembahasan saya mengenai Khasiat Tanaman Tapak Darah Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi para blogger sekalin, jangan lupa juga kunjungi blog kami mengenai Obat Penyakit Usus Buntu menggunakan Buah Mengukudu Secara Alami terima kasih atas kunjungannya.
By