-->

Cara Mengatasi Kulit Kering Di Wajah Secara Alami - lebih dari 90% orang mengalami Kulit Kering Pada Wajah, yang paling  banyak terjadi di kalangan remaja dan dewasa, baik laki-laki ataupun perempuan, banyak Hal Yang Memperngaruhi Kulit Menjadi Kering dan Kusam, diantaranya karena kekurangan cairan, kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin D yang berfungsi menjaga kulit tetap lembab dan lembut, dan yang teakhir yaitu faktor kebersihan.

Cara Mengatasi Kulit Kering Di Wajah Secara Alami
image from : perawatan_kulit.com


meskipun spele, masalah kulit sangat berpengaruh pada kehidupan kita, seperti penampilan, sebab jika kulit kita sudah tidak sebersih dan semulus sebelumnya, maka bukan tidak mungkin dari segi penampilan orang menilai kepribadian kita tidak sebaik yang mereka fikirkan. oleh karena itu, banyak sekali Cara Mengatasi Kulit Kusam Pada Wajah mulai dari obat-obat herbal, Medis  sampai mengatur pola hidup yang sehat. semua cara tersebut tidak ada yang salah untuk Mengobati Kulit Kering Pada Waja namun tinggal tergantung bagaimana kesungguhan dan ketekunan kita dalam Mengobati Kulit Kusam Dan Kering tersebut.

nah untuk pembahasan kali ini, Moga Sehat  akan memberikan Tips Mengatasi Kulit Kering Diwajah Secara Alami  mungkin sudah banyak yang tau mengenai tips ini, namun untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh blogger yang selalu mencari tahu obat herbal tentang kesehatan terutama kulit, maka tidak ada salahnya saya mencoba posting kembali.

langsung saja dari pada blogger sekalian penasaran lihat Cara Mengatasi Kulit Kering Di Wajah Seara Alami berikut ini :

1. Menjaga Pola Makan
  • makanan adalah suplemen utama dalam menentukan kesehatan tubuh kita, mulai dari kulit, darah ginjal, paru-paru jantung dan lain sebagainya. oleh karena itu untuk menjaga kesehatan kulit, makanlah makanan yang mengandung Vitamin D seperti buah dan sayuran
2. Olah Raga Teratur
  • tubuh yang jarang olah raga biasanya akan mudah terkena penyakit sehingga gampang mengalami sakit, tidak hanya demam bahkan juga dapat berpengaruh pada kulit akibat jarangnya berkeringat  sehingga kulit tiadak bisa mengeluarkan sisah-sisah metabolisme tubuh yang menyebabkan  kulit kusam dan berbagai macam penyakit kulit lainnya. oleh karena itu penting menjaga kesehatan kulit dengan olahraga yang teratur. 
3.  Mandi yang Bersih dan Taratur
  • kebiasaan kita yang mungkin jarang mandi, itu bisa menyebabkan kotoran-kotoran pada kulit menutupi pori-pori kulit sehingga kulit tidak mendapatkan cairan dan mengakibatkan kulit kusam dan kering, maka dianjurkan untuk sering-seringlah mandi minimal 2 kali sehari demi menjaga kebersihan tubuh. 
4. Minum Air Putih
  • dengan kita sering-sering mengkonsumsi air putih, maka banyak manfaat yang bisa kita ambil, diantaranya kita dapat meminimalisir penyakit ginjal  dan kencing manis selain itu juga tidak kalah hebatnya air putih berfungsi memberikan kelembapan pada kulit agar kulit kita terhindari dari kekusaman dan kulit kering  maka sering-seringlah mengkonsumsi air putih.
5. Selalu Memakai Pelembab
  • jika ke empat cara di atas sudah dilakukan, maka jangan  lupa gunakanlah pelembab kulit yang tidak mengandung zat kimia berbahaya demi menjaga kesehatan kulit kita.
nah itulah ke Lima Tips Mengatasi  Kulit Kusam Dan Kering semoga bermanfaat bagi para blogger sekalian, dan jangan lupa juga kunjungi blog kami yang membahas mengenai Khasiat Tanaman Tapak Darah Mengobati Diabetes Melitus salam blogger :D
By