-->

Obat Tradisional Sakit Gigi  - Sakit Gigi adalah Penyakit yang sangat merepotkan penderitanmya. betapa tidak, apabila seserang sudah terkena sakit gigi maka mereka akan merasakan sakit yang luar biasa dan merasakan gejala-gejala lain yang sangat menyiksa dan menyebabkan semua aktivitas disa terganggu. oleh karena itu penting bagi kita mengetahui Cara Mengobati Penyakit Sakit gigi Secara Alami.


u>Obat Tradisional Sakit Gigi - ada beberapa Gejala Akibat Sakit Gigi diantaranya adalah :
1. Gigi sakit saat tersentuh
    Saat sang buah hati makan dan mengunyah makanannya, saat sang buah hati menyikat gigi,
    dan saat lidah tidak sengaja menyentuh gigi, sang buah hati akan merasa ngilu atau sakit pada
    bagian gigi tersebut.

2. Ngilu semakin parah saat mengonsumsi makanan/minuman dingin atau panas

3. Bagian rahang sangat sensitif saat disentuh

4. Gampang capek dan hilang mood
    Jika anak sering merasa cepat lelah dan uring-uringan, biasanya dikarenakan oleh sakit gigi yang
    dialaminya.

5. Demam
    Biasanya, sakit gigi akan diikuti dengan naiknya suhu tubuh. Namun, jika demamnya tidak terlalu
    tinggi, Bunda tidak perlu memeriksakan demam sang buah hati ke dokter.


Obat Tradisional Sakit Gigi - nah untuk mengobati sakit gigi Moga Sehat Punya Caranya  dengan menggunakan Obat Tradisional Sperti :

Akar Kangkung
Siapa sangka sayuran yang bisa bikin ngantuk jika dikonsumsi terlalu banyak ini bisa juga dijadikan sebagai obat untuk mengatasi sakit gigi. Caranya: Sediakan segenggam akar kangkung, 1/2 sdt cuka, direbus dengan 1 gelas air. Gunakan air rebusannya untuk berkumur.

Akar Meniran
Selama ini kita mengenal meniran sebagai tanaman herbal untuk mengobati penyakit ginjal, gangguan saluran kencing, hepatitis dan disentri. Namun ternyata akar meniran juga berkhasiat untuk mengobati gigi yang sakit. Caranya: Cuci bersih akar meniran, lalu kunyah-kunyah pada gigi yang sakit.

Sereh
Sereh (bukan sirih) dikenal juga dengan nama serai. Biasa digunakan sebagai bumbu dapur terutama untuk pepes agar menambah aroma. Caranya: Rebus 40 g sereh segar dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Gunakan ramuan ini untuk berkumur.

nah, itulah Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisional, kinjungi juga kunjungi juga Blog Moga Sehat Dengan Judul Cara Merawat Kuku Agar Sehat dan Alami. semoga bermanfaat 
By