-->

Cara Merawat Kuku Agar Bersih dan Sehat Secara Alam - Kuku Bagi sebagian Orang merupakan bagian tubuh yang penting dalam segi penampilan, betapa tidak siapa saja pasti menginginkan kuku yang bersih dan indah bukan hanya dikalangan biasa, bahkan para selebriti indonesia rela-rela mengeluarkan biaya yang lumayan besar dalam melakukan perawatan kuku mereka. oleh karenanya sangat Baik Sekali Apabila Memeiliki Kuku Bersih dan Indah.


Image by : Jatingoku.com

Dalam melakukan perawatan kuku kita tidak perlu mengeluarkan Biaya yang cukup besar dan mahal sebab Moga Sehat akan membagi beberapa informasi mengenai Cara Merawat Kuku Menjadi bersih dan Indah. cara ini tidak sesulit yang kita bayangkan hanya saja  tergantung dengan bagaimana kita melakukan perawatan kuku dengan sungguh-sungguh demi hasil yang memuaskan. Cara Merawat Kuku Agar Bersih dan Sehat Secara Alam

baiklah mungkin Blogger sekalian sudah menunggu Tips Merawat Kuku Yang Sehat Secara Alami berikut Caranya :
1. Bawang Putih
Bawang Putih Mengandung zat yang sangat berguna untuk menguatkan kuku. Caranya, parut bawang putih hingga halus, kemudian oleskan pada kuku . Tunggu beberapa menit, setelah itu bersihkan kuku . Bisa juga dengan langsung menggosokkan bawang putih pada kuku Anda. Lakukanlah secara rutin, agar mendapatkan hasil yang memuaskan
2. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis, Untuk mengembalikan kuku yang kuning. Caranya, siapkan perasan Jeruk Nipis, dan campurkan satu sendok perasan Jeruk Nipis dengan pasta gigi (Dengan Catatan pasta gigi untuk memutihkan gigi). Aduk rata, kemudian oleskan pada kuku . Tunggu hingga kering. Setelah itu Bilas kuku dengan air hangat. Lakukanlah secara Rutin, Maka Anda akan mendapatkan hasilnya
3. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki banyak manfaat. Selain untuk merawat rambut, ternyata juga bisa untuk merawat kuku. Caranya, bersihkan lidah buaya kemudian dibelah, bagian dalam lidah buaya dioleskan secara merata pada kuku. Lakukan perawatan ini secara rutin, maka kuku akan terlihat lebih Sehat danbening.
4. Blimbing Wuluh
Manfaat Belimbung Wuluh Yaitu  untuk membersihkan kotoran di sela-sela kuku dan kulit luar sekaligus menguatkan kuku. Caranya sukup dengan menggosokkan potongan blimbing wuluh pada kuku yang mau dibersihkan, setelah bilas dengan air bersih.
5. Getah Pepaya 
ternyata selain buahnya yang sangat enak, Pepaya Getahnya Juga sangat Bagus sekali untuk membersihkan kulit di luar kuku agar tidak mudah pecah dan mengelupas.

Nah itulah tadi beberapa Informasi Mengenai Cara Merawat Kuku Agar Bersih dan Sehat Secara Alami yang dapat Moga Sehat Share Pada Kesempatan ini. kunjungi Juga Blog Kami Mengenai Tips Cara Alami Untuk Mengecilkan Perut Secara Alami Terima Kasih Semoga Bermanfaat. Salam Blogger.
By