-->

Tips Mengobati Mata Sakit Secara Alami - Mata sakit adalah penyakit yang disebabkan oleh debu dan kotoran dimana ketika kotoran atau debu tersebut masuk mata kita tidak sengaja menggosok mata hingga mengakibatkan radang pada bola mata sehingga hal inilah yang menyebabkan mata sakit. jika seseorang telah terkena mata sakit, biasanya sebelum pas bangun tidur matanya tidak bisa dibuka karena tertempel oleh tahi-tahi mata.

Tips Mengobati Mata Sakit Secara Alami

meskipun sepeleh, mata sakit merupakan penyakit yang bisa menjadi serius apabilah diabaikan pengobatannya, jika kita tidak secepatnya mengobati penyakit ini dan sering menunda-nunda waktu dalam penngobatannya, maka peradangan ada mata tadi berubah menjadi infeksi akibatnya bisa mengakibatkan kebutaan, minimal rabun seperti bola mata berubah menjdi putih. oleh karena itulah moga sehat akan meng share Manfaat kuncup bunga terompet bagi kesehatan - Tips Mengobati Mata Sakit Secara Alami

ada banyak penyebab mata sakit diantaranya akibat terkena debu atau bekas gesekan besi atau kayu, terkena tembakkan pistol mainan yang umpannya terbuat dari manik-manik, terlalu lama berendam di air hingga mata menjadi merah dan bisa juga akibat dimasukin kuncup atau binatang-binatang tertentu lainnya. oleh karena itu hendaknya kesehatan mata benar-benar dijaga dengan serius sebab mata merupakan modal awal bagi kita untuk menjalankan akifitas. untuk itu ikuti terus blog ini yang akan membahas mengenai Manfaat air kuncup bunga terompet bagi kesehatan mata - Tips Mengobati Mata Sakit Secara Alami

sebelum terkena mata sakit biasanya orang mengalami beberapa gejala, seperti mata mulai memerah meskipun belum sepenuhnya, munculnya tahi mata tanpa diasadari, terasa nyeri di bagian-bagian sekeliling mata dan selalu merasa mengantuk akibat reaksi dari syaraf mata yang terganggu. - Tips Mengobati Mata Sakit Secara Alami

akibat  masyarakat sering mengalami penyakit mata sakit ini banyak sekali obat-obat medis dan herbal yang diciptakan sebagai upaya penyegahan dan penyembuhannya, namun kadangkala tidak sedikit juga yang susah menyembuhkan penyait ini. oleh karena itu Moga Sehat akan membagi   Tips Mengobati Mata Sakit Secara Alami kepada blogger sekalian.

nah sebelum kita masuk pada Tips Mengobati Mata Sakit Secara Alami kita kenali dulu tumbuhan yang akan kita jadikan sebagai obat mata sakit. tumbuhan ini adalah Bunga Terompet kita sering mendengar nama tumbuhan ini. bunga terompet ini bisa  hidup didaerah iklim tropis seperti diindonesia. Disebut bunga terompet karena bentuk bunganya yang menyerupai terompet. Bunga terompet mengandung zat hallucinogen, yakni zat yang dapat menyebabkan seseorang mengalami halusinasi.  Kandungan aktifnya dalam bunga terompet adalah atropine, hyoscyamine dan scopolamine yang diklasifikasikan sebagai zat penghilang kesadaran atau anticholinergics. namun meskipun banyak kandungan yang berbahaya seperti zat-zat diatas, bunga terompet juga memiliki sisi positifnya juga, seperti kuncup bunga terompet bisa digunakan sebagai obat mata sakit.

itulah sekilas mengenai bunga trompet, sekarang mari kita bahas mengenai cara pengobatan mata sakit menggunakan bunga terompet. berikut caranya :

1. Manfaat kuncup bunga terompet

  • jika anda sudah terkena mata sakit, maka ambillah kuncup bunga terompet secara hati-hati. didalam kuncup tersebut ada air yang terdapat didalamnya. ambillah air tersebut dan tampung didalam gelas kecil atau tempat yang tidak terlalu besar dan tampung secukupnya. 
2. Manfaat air kuncup bunga terompet
  • gunakanlah air yang diambil dari bunga terompet sebagai obat mata sakit. caranya teteskan air tersebut 3x dalam sehari, khasiat dari air bunga terompet ini setelah diteliti ternyata lebih efektif dari pada obat mata lainnya seperti Insto dan lain sebagainya. 
gunakanlah obat ini serutin mungkin hingga terlihat hasilnya. sebab menurut pengalaman saya, obat ini cukup manjur untuk menangani mata sakit. saya kira cukup sekian postingan dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi para blogger dan jangan lupa juga kunjungi lagi Manfaat Buah Jeruk Nipis Bagi Kulit
By